Selasa, 23 April 2019

Jual Patung Marmer | Harga Patung Kuda Marmer

Jual Patung Marmer | Harga Patung Kuda Marmer

Jual Patung Marmer -Kerajinan patung memang sangatlah cocok untuk di suguhkan di sudut-sudut ruang tamu untuk membuat orang bertamu betah silahturomi di rumah kita karena tuan rumah mempunyai patung indah yang berbahan batu alami. Salah satunya garuda tarung ini, yang merupakan kerajinan hasil settingan kami.Karena tamu merupakan orang istimewa bagi keluarga kita yang akan menilai kehidupan dan perlakuan di saat bertandang. Dengan adanya patung kuda,  tamu anda bisa menilai bahwa anda memiliki nilai seni yang tinggi.Untuk menunjang keindahan di ruang tamu memang dibutuhkan dekorasi dan hiasan rumah yang maksimal, kita ingin semua tamu dan kolega yang datang kerumah kita merasa nyaman saat berada di ruang tamu.

Jual Patung Marmer | Harga Patung Kuda Marmer
Jual Patung Marmer | Harga Patung Kuda Marmer


Stock yang saya berikan untuk patung kuda  marmer tersebut sangat banyak anda tidak perlu kuatir menunggu lama . Bukan hanya patung kuda  marmer saja kami juga menyediakan kuda tunggal ,ular tarung ,patung naga dan masih banyak lagi untuk poatung yang kami sajikan.Alamat kami di Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung – Jawa Timur .Hanya 1 gallery kami akan tetepai kami bisa jangkau pengiriman sangat luas yaitu Sabang – Meraoke .Sangat banyak sekali kerajinan  yang pengrajin Tulungagung buat karena itu banyak sekali yang mencari banyak sekali kerajinan.

Biasanya para penghoby kerajinan patung yang sering order kepada kami, memamg sangat elok kerajinan ini sehingga saya sendiri pun terpikat dengan kerajinan ini. Untuk bahan kami menggunakan bahan onix super dan menggunakan tenaga ahli yang mampu membuat kerajinan ini. Pengrajin kami sudah puluhan tahun terjun di pembuatan kerajinan marmer dan onix sehingga hal ini merupakan salah satu bukti utama pengetahuan anda. Dapatkan harga menarik kepada kami, jika anda berminat mendapatkan Kerajinan Marmer Buatan kami silahkan kontak kami langsung.



Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :
FADHILA
HP : 082 188 174 321– 085 811 088 100 
PIN BB : DE2022F7
Email Pemesanan :
jasapasangmarmer01@gmail.com
WEB : marmertulungagung.info
Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prasasti Makam Granit, Prasasti Makam Kristen, Contoh Prasasti Makam

Prasasti Makam Granit, Prasasti Makam Kristen, Contoh Prasasti Makam Prasasti Makam Granit - Tentunya prasasti sudah banyak yang mengen...